5 Penyebab Seseorang Jatuh Cinta Secara Online

Sudah update status belum hari ini? Kalian tentunya sering mengabadikan momen-momen penting yang berkaitan dengan kegiatan sehari-hari melalui social media. Bahkan seseorang bisa mempunyai banyak teman dan berkomonikasi dengan teman lama yang sudah bertahun-tahun tidak bertemu melalui social media. Bahkan dunia maya bisa menggiring seseorang pada kenyataan bahwa orang tersebut jatuh cinta pada orang yang dia ketahui melalui dunia maya. Nih, berikut ini 5 penyebab seseorang bisa jatuh cinta melalui social media.

  1. Status Menarik
jatuh cinta online
Sumber: linternaute.com

Beberapa orang sering update status tertentu yang bisa bikin orang kagum contohnya quotes, puisi atau kata-kata bijak. Status seperti ini biasanya mengundang simpatik orang, kadang ada yang membagikannya kembali atau memberi apresiasi sehingga yang punya status semakin populer.

  1. Curhatan Bikin iba
jatuh cinta online
Sumber: pinterest.com

Melalui social media seseorang juga bisa mencurahkan isi hati. Terkadang orang yang biasanya tertutup di dunia nyata justru lebih terbuka di dunia maya. Mereka lupa bahwa media sosial adalah ranah publik yang bisa saja mengusik privasi mereka. Tapi, ada beberapa orang yang justru memanfaatkan hal tersebut untuk mendekati orang yang mereka sukai di dunia maya, yaitu dengan menawarkan diri sebagai tempat berbagi. Akhirnya mereka yang butuh tempat berbagi merasa nyaman dan jatuh hati. Apalagi jika mereka sudah mulai bergantung satu sama lain.

  1. Citra yang dibangun
jatuh cinta online
Sumber: menshealth.com

Kita tidak bisa menilai orang lain begitu saja melalui social media. Kadang apa yang tampak di social media berbeda dengan karakter asli seseorang di dunia nyata. Social media membawa kita untuk membangun persepsi terhadap orang lain, jika ada yang sering galau di sosmed maka tentunya dicap galauers. Berbeda halnya jika seseorang tampak baik dan luar biasa di social media, ini yang sering bikin kelepek-kelepek karena dia menjelma menjadi sosok yang sempurna di dunia maya akhirnya membuat orang lain sulit lagi membedakan antara yang maya dan realitas.

  1. Foto Keren
jatuh cinta online
Sumber: beritahati.com

Cekrek-cekrek upload juga menjadi rutinitas pengguna sosmed. Sebelum kalian mengunggah foto ke sosmed. Kalian tentunya memilah bahkan mengedit habis-habisan foto agar tampak bagus. Belum lagi ketika kalian berkunjung ke tempat tertentu biasanya kalian mengabadikannya melalui foto lalu diunggah ke sosmed. Nah, foto-foto yang bagus itu tentunya menarik perhatian banyak orang.

  1. Bikin Penasaran
jatuh cinta online
Sumber: indiabbc.com

Banyaknya status keren yang kalian update, terus kalian juga tipe orang yang asik untuk curhat lewat chat (sosmed) maka terbangunlah citra baik kalian di mata orang lain, dan ditambah lagi foto-foto di sosmed yang menunjang. Akhirnya, membuat orang lain penasaran bahkan jatuh hati sama kalian karena mereka belum menemukan hal buruk dari kalian. Kalau sudah seperti itu, biasanya mereka penasaran buat ketemu.

Nah, kalau misalnya yang alami jatuh cinta lewat dunia maya sama seseorang justru kalian, hati-hati yah karena sekarang banyak orang jahat yang memanfaatkan social media untuk melakukan hal yang tidak baik. Jangan sampai kalian terjebak!


Dapatkan info seputar Makassar lainnya langsung di akun LINE kalian. Klik gambar dibawah ini

Social media di makassar

Summary
Review Date
Reviewed Item
All in One Schema.org Rich Snippets
Author Rating
51star1star1star1star1star

Komentar

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.