Ayo Kita Bertemu!

Selamat sore, kamu.

Sudah lama rasanya kita tidak bertemu. Menyapamu melalui surat juga sudah mulai jarang kulakukan. Hari ini adalah hari kelima sejak surat terakhir kukirimkan ke emailmu. Apakah kabarmu masih sama dengan balasan surat terakhirmu itu?

Beberapa hari terakhir ini aku berhasil melupakanmu, sayang. Aku berhasil untuk tidak menjadikanmu sebagai objek menulisku lagi. Maafkan aku, sayang. Dirimu kini bukan menjadi satu-satunya yang mengisi pikiranku ini. Aku memang type orang yang mampu menampung beberapa orang sekaligus jika orang tersebut tergolong berarti. Aku sayang dengan mereka. Aku sayang keluargaku, kamu, dan keluargamu. Orang-orang yang masih menjadi pemerhati masa depan pendidikan kita. Mereka membuatku lebih aktif menulis belakangan ini. Mereka mampu membuatku menjadi penulis yang bekerja cepat seperti sedang dikejar deadline dari penerbit.

Kumpulan surat cinta

Lima hari terakhir, aku melampiaskan kemampuan menulis ini kepada BAB V penelitian tugas akhir dari kampus. Diingatkan tentang skripsi oleh orang-orang yang kusayang tadi menjadikan pendorong dari kemajuan 20 lembar BAB V yang 10 umenit lalu telah ku print. Hasil tulisanku telah tercetak dikertas yang hari senin nanti akan diajukan pada pembimbingku.

Sekarang waktunya aku istirahat dari rutinitas yang sedikit membosankan ini. Aku ingin menyapamu (kembali), cantik. Aku ingin menyapamu melalui surat ini. Aku ingin memberikanmu segunung kata kangen yang telah kutabung sejak 120 jam yang lalu. Mengingatmu, melihat fotomu, dan menyapamu adalah cara lain untuk mendapatkan rileksasi pikiran. Hemmm.. tapi menurutku, mungkin lebih baik kalau kita bertemu langsung saja deh. Aku ingin mencubit pipimu yang menggemaskan itu. Sudah lama juga aku tidak menyentuh pipimu dengan jari telunjuk dan jempolku, hingga dirimu teriak kesakitan dan kita berdua tertawa kecil bersama. Mari mempertemukan mereka, dan kita. Ayo kita bertemu!

Tertanda,

Seseorang yang senang mencubit pipimu


Dapatkan info seputar Makassar lainnya langsung di akun LINE kalian. Klik gambar dibawah ini

Social media di makassar

Komentar

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.