Belajar Memaafkan di Seminar dan Workshop Forgiveness Therapy

Berapa banyak penyakit yang muncul akibat dendam yang terpendam di pikiran dan hati? Sampai kapan kalian menyita waktu untuk memikirkan sebuah kesalahan yang tak kunjung usai diperkarakan. Yang sudah memakan habis tenaga, uang, dan bahkan darah, keringat kalian.

Semua ajaran agama memberikan pesan penting bahwa memaafkan adalah perilaku baik dan sangat terpuji. Tapi apakah semudah itu melakukannya? Apakah benar2 kita merasakan manfaat dari kegiatan memaafkan itu

Memaafkan adalah proses melepaskan rasa nyeri, kemarahan, dan dendam yang disebabkan oleh pelaku. Everet Worthhingtn Jr mengemukakan bahwa memaafkan ialah mengurangi kebencian serta dendam yang mengarah kepada pembalasan. Dengan kata lain, memaafkan tidak hanya mengenyahkan emosi negatif namun juga menggerakkan kalian ke perasaan positif dan bahagia.

Bahagia adalah kemampuan untuk puas terhadap masa lalu, menikmati masa kini, dan semangat menyongsong masa depan. Banyak orang yang sukar merasakan bahagia karena ia terjebak pada masa lalu. Tak sedikit orang yang terpenjara pada kisah luka batin masa lalu dan sukar untuk move on. Kebahagiaan dimulai dengan membuat diri merdeka dari belenggu luka batin, tirani rasa pilu, malu, marah dan dendam. Cara mempercepat kemerdekaan terbaik adalah Pemaafan. Pemaafan telah terbukti sepanjang sejarah manusia membuat manusia merdeka dan bahagia.

Lembaga Marly sebagai Lembaga Psikologi yang berkiprah pada ranah Training dalam meningkatkan dan mengembangkan keahlian dalam bidang tertentu pada individu. Sejak tahun 2008 Lembaga Marly, produktif menghasilkan kegiatan-kegiatan yang diperlukan oleh masyarakat seperti Asessment Center Training, BEI, dan Forgiveness Therapy (terapi pemaafan) Training . Kini, Lembaga Marly kembali akan mengadakan terapi pemaafaan berupa seminar dan workshop yang akan membantu masyarakat melepaskan belenggu negatif yang menjadikan individu lebih bahagia. Kegiatan ini akan dipandu oleh Drs. Asep Haerul Gani, Psikolog sang Psikoterapis Pemaafaan, dan beliau juga dikenal sebagai pionir di Indonesia dalam pembelajaran Ericksonian Hypnotherapy, Humor group Therapy, Solution Oriented Focused Therapy, dan Nusantara Shamanic Psychotherapy.

Kini saatnya untuk move on, karena Seminar dan WORKSHOP TERAPI PEMAAFAN akan mampu membantu kalian menjalani terapi untuk membebaskan belenggu masa lalu yang menghantui pikiran dan perasaan kalian. Di samping itu, kalian pun akan menyerap beragam pembelajaran serta teknik memaafkan untuk membantu diri sendiri dan orang – orang yang tersayang juga yang membutuhkan pertolongan.

Daftarkan diri kalian DISINI


Dapatkan info seputar Makassar lainnya langsung di akun LINE kalian. Klik gambar dibawah ini

Social media di makassar

Summary
Review Date
Reviewed Item
All in One Schema.org Rich Snippets
Author Rating
51star1star1star1star1star

Komentar

comments