Dear Perempuan yang Senang Masak

Dear perempuan yang senang masak.

Beberapa hari ini semangatku untuk pergi ke kantor sedang dalam posisi yang sangat tinggi. Mari kita persentasekannya menjadi 190%. Normalnya saya berangkat dari rumah dengan semangat 100%. Kau memang perempuan yang tahu mengubahku menjadi tidak normal. Kali ini kau menggunakan kue-kue eksperiment untuk menjadi pemikatnya. Kue yang kau buat pada malam harinya dan pada pagi hari diletakkan pada sebuah tempat bekal untuk dibawa ke ruangan kerjaku. Tangan mu begitu lincah membuat kue tersebut, menyelipkan manisnya rasa jatuh cinta yang dibuatnya menjelma menjadi rasa coklat kesukaanmu. Tangan mu begitu lincah membuat lidahku merasakan keberadaanmu di setiap gigitan kue darimu. Kau tahu membuatku jatuh cinta, hey.. perempuan.

Kali ini saya merasa menjadi salah satu lelaki yang paling beruntung di jagat raya ini. Bagaimana tidak, disaat lelaki yang lain mencari sosok perempuan ideal dengan kriteria senang memasak, saya telah mendapatkan kriteria itu terlebih dahulu didirimu. Tentunya setiap lelaki sangat mengharapkan didapur rumahnya kelak di isi oleh sang istri sendiri. Dengan kreasi masakan hasil buatan tangan pribadi. Saya hanya berpikir kalau masakan perempuan dirumahlah yang membuat lelaki diluar sana mampu mengingat rumahnya kembali. Saya mau masakanmu lah yang mampu menarikku pulang jika nanti saya disibukkan diluar rumah.

Wahai perempuan yang senang masak. Bisa kah kau mengosongkan waktumu minggu depan? Sepertinya kau bisa kukenalkan dengan ibu ku. Dia perempuan yang senang memasak juga dirumah. Kalian memiliki hobi yang sama. Mungkin sesekali kalian bisa menghabiskan waktu didapur yang sama untuk memasak. Sambil bercerita tentang dirimu kepada keluargaku. Ibuku juga senang bercerita, sepertinya dia cocok kepadamu.

Jika kau memiliki waktu minggu depan segera telfon saya. Biar segera kusiapkan isi kulkas untuk kalian berdua, perempuan yang senang masak.

Tertanda

Pencicip makananmu

Komentar

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.