Dear, yang Senang Ngambek

Dear yang senang ngambek.

Sengaja surat ini saya selipkan dibawah pintu kost-an mu, sekedar menyapamu dengan cara yang berbeda. Smsku selalu pending, telponku pun selalu kau reject hanya karena kesalahanku yang ingin melihat wajah lucumu ketika ngambek. Hahaha.. Betul-betul lucu dan menggemaskan melihat wajahmu yang selalu berpaling tak ingin melihatku jika telah mengganggumu. Jadi, maafkan saya kalo sering mencubit pipimu kalau kau sedang ngambek, yah. Inilah salah satu alasan mengapa ku masih sering mengganggumu meskipun kau telah mengatakan kalau kau tak suka dilakukan begini.

Inilah cara lainku untuk menyatakan kalau rasa sukaku denganmu. Tidak seperti lelaki lain yang hebat menggombal seperti acara gombal di televisi atau pandai menuliskan puisi cinta seperti para penulis yang saya temukan dibeberapa buku best seller. Saya tidak seperti mereka. Inilah caraku menyatakan rasa suka dengan senang mengganggumu, yang senang melihatmu cemberut. Bahasa untuk menyatakan suka kan berbeda-beda.

Ngambek

Oh.. iya, lain kali kalo ngambek jangan sampai matikan smartphonemu, yah. Itu sama saja seperti memberikan hukuman penjara seumur hidup kepada orang yang sedang jatuh cinta. Saya tersiksa. Tolong telpon saya yah jika selesai baca surat ini.

Tertanda
Yang sering mengganggumu


Dapatkan surat cinta lainnya langsung di akun LINE kalian. Klik gambar dibawah ini

Social media di makassar

Komentar

comments

Leave a Reply