Doa Dalam Surat

Kepada Tuhan

Terima kasih atas rahmatMu hari ini dan kemarin. Kali ini hamba hanya ingin berkomunikasi kepadaMu Yang Maha Pemberi dengan cara yang berbeda. Komunikasi kali ini tidak dalam bentuk doa karena hambaMu ingin harapan-harapan ini tidak dilupa. Maaf, mungkin doa-doa selama ini tidak lupa untuk diwujudkan, tapi belum waktunya saja diwujudkan olehMu. Sambil menunggu hamba ingin mengingatkan lagi harapan-harapan yang telah hamba doakan selama ini.

  1. Semoga dimudahkan segala bentuk proses pendidikanku.
    Pendidikan selalu menjadi hal yang pertama, Tuhan. Melalui pendidikan semua orang akan bisa kubuat bahagia, termasuk orang tua. Selama ini pintu pendidikanku agak tersendat. Mungkin, hambaMu terlalu santai dengan hal-hal dunia yang diberikan selama ini. Kali ini hamba telah tersadar dan ingin fokus pada pendidikan lagi. Ingin menguatkan pendidikan pribadi terlebih dahulu sebelum keluar dan menyebarkannya. Hamba memohon kepadaMu agar melancarkan proses hamba ini. Lembutkanlah hati hamba-hambaMu yang lain agar bisa mempermudah jalan pengabdianku di pendidikan dunia dan akhirat nanti.
  2. Semoga dilancarkan rezeki dariMu
    Engkaulah Yang Maha Pemberi. Kesehatan dan materi adalah beberapa bentuk rezeki dariMu. Rezeki yang entah sudah berapa banyak hambaMu ini miliki. Semoga engkau tidak pernah bosan untuk menyalurkan rezeki-rezeki itu. Jika rezeki dari orang lain tertutup, maka bukakanlah dari orang lain. Hamba yakin kalau pintu rezeki dariMu pasti tidak hanya satu.
  3. Lancarkanlah hubungan hambaMu dengannya
    Wahai Tuhanku, tentu Engkau tahu siapa yang hambamu ini maksudkan. Tidak lain dia adalah perempuan yang selalu menemani langkah-langkah hamba dalam mencari pendidikan dan rezeki duniaMu. Dialah yang menjadi motor penggerak agar hambamu tetap berusaha menembus pintu pendidikan yang tersedia, dan coba mencari pintu-pintu rezeki dariMu. Semua yang kucari selama ini akan kuberikan kepadanya kelak. Hasil-hasil dunia tentang pendidikan dan rezeki itu ingin hamba jadikan bekal untuk bersama dengannya didunia. Menjalin kehidupan berdua dalam bingkai pernikahan. Jika dia memang jodohku, maka dekatkanlah kami. Jika dia bukan jodohku, maka jodohkanlah kami.

Berdoa

Semua harapan ini selalu hamba sampaikan kepadaMu. Dari surat ini hambaMu terlihat seperti orang yang tidak pernah bersyukur, tentu jika orang lain-lain membacanya. Tapi, hamba yakin Engkau tidak begitu. Hamba hanyalah salah satu ciptaanMu yang sedang ketakutan menghadapi dunia ini. Permohonan diatas adalah bentuk penyelesaian masalahnya, menurut hamba. Hanya kepadaMu lah hamba menyembah, dan hanya kepadaMu lah hamba memohon pertolongan.

Tertanda

HambaMu


Dapatkan surat cinta lainnya langsung di akun LINE kalian. Klik gambar dibawah ini

Social media di makassar

Komentar

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.