Happy Anniversary ke 25 tahun, Istriku

Dear Ibu dari anak-anakku

“Happy Anniversary ke 25 tahun, istriku.”

Tidak terasa umur pernikahan kita telah menginjak usia 25 tahun pada hari ini. Kini kita telah menghabiskan sisa usia kita bersama. Dengan di temani 2 orang anak bernama Reza dan Rezki yang kini telah dewasa pula. Alangkah beruntungnya hidupku bisa memiliki keluarga seperti kalian.

Masih teringat di 25 tahun yang lalu, kita tidak diberikan restu oleh ibu dan bapakmu. Semua karena pekerjaanku yang tidak tetap. Mereka memandang sebelah mata sebuah bisnis yang ku rintis dulu. Bisnis yang selalu kau berikan dukungan penuh. Bisnis makanan cepat saji dengan tema oriental. “Bisnis itu tidak menjanjikan”, kata mereka. Mereka lebih memilih seorang pria yang berlatar pekerjaan pegawai negeri untukmu. Satu hal yang mereka tidak tahu, di bisnis ini ada cita-cita kita berdua.

Setelah berusaha meyakinkan orang tuamu kita kini mendapatkan restu dari mereka. Hasilnya, kita kini di karuniai dua anak yang berbakti dan sebuah bisnis yang telah membuka cabangnya dimana-mana. Bisnis kita ini memang bukan buah dari kerja keras saja, ini juga adalah hasil dari kepercayaan orang tua kita.

Masih ingat kah kau dengan rumah kita di 25 tahun yang lalu? Rumah kontrakan kecil yang hanya memiliki 2 kamar tidur dan sebuah dapur didalamnya. Toiletnya masih berada diluar dirumah dan ditemani sebuah sumur tua. Allhamdulillah, sekarang semua telah berubah. Rumah kita kini telah bertingkat dua dengan halaman yang berada di bagian depannya. Ini rumah impianmu, rumah yang memiliki halaman dan bisa dipakai untuk menanam. Kau memang tipe perempuan yang senang melihat suasana hijau di halaman. Hingga kini halaman yang menjadi bagian favoritmu di rumah masih terlihat terawat. Inilah alasanku untuk betah dirumah jika tidak ingin keluar rumah.

Untuk kalian, terima kasih telah menjadi bagian-bagian sangat berharga di hidupku. Spesial untuk istriku yang telah menjadi ibu dari anak-anakku. Terima kasih.

Tertanda
Suamimu

Komentar

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.