Jatuh Cinta Kembali

Dear kamu,

Tidak terasa umur kita semakin tua. Umur yang kita habiskan untuk bersama sebagai sebuah pasangan. Kita tidak bisa lagi disamakan dengan sebuah jagung, yang menghabiskan waktu begitu singkat untuk bisa dikatakan matang. Kita bukan jagung yang hidup – muda – tua dalam waktu yang singkat. Sekarang kita adalah pasangan yang telah lama bersama, lebih lama dari usia jagung.

Pernahkah kamu merasa bosan dalam kebersamaan kita. Menghabiskan waktu yang lama dengan orang yang sama tentunya akan ada sedikit rasa bosan. Bangun tidur, sampai tidur kembali, kamu ditemani dengan satu nama, itu nama saya. Semoga tidak ada rasa bosan dalam kebersamaan kita. Kalaupun itu ada tolong tegur saya. Tegur agar mencari cara untuk membuatmu jatuh cinta, dan menghilangkan rasa bosan yang ada.

Masih ingatkah kamu rasanya jatuh cinta bersama saya? Kalau saya masih tetap mengingatnya. Alasannya sederhana, disana kita masih malu-malu melakukan perjalanan ke tempat yang baru dengan berdua. Disana kita juga bisa tertawa lepas dengan cerita-cerita yang baru masing-masing dari kita dengar. Disana kita masih mengeluarkan mimpi-mimpi yang ingin masing-masing kita tuju. Kemarin kita penuh dengan hal yang baru, yang sebelumnya tidak pernah kita temui dari orang lain. Kita beranggapan kalau masing-masing dari kita adalah sesuatu yang menyegarkan. Ada perasaan cinta yang menyegarkan kita yang dulu.

Kalau kamu merasa bosan dengan kita yang sekarang, bagaimana kalau kita jatuh cinta kembali? Kita buat semua yang kemarin terulang lagi. Semua hal-hal yang sebelumnya kita lakukan dimasa pendekatan. Saya mau mengulangnya sekali lagi. Saya mau kamu ikut merasakannya. Kita pergi ke pantai saat pagi hari untuk mencari sarapan, ke bioskop untuk menonton film seperti anak remaja lainnya, dan ke tempat penjual sate dipinggir jalan untuk mencari tempat dinner romantis yang berbeda. Kita perlu mengulangnya saat-saat kita jatuh cinta dulu. Jika kamu masih bosan dengan hal-hal yang kemarin saya sudah mempunyai sebuah rencana yang lain, dengan tempat-tempat yang baru.

Saya mau semuanya masih terjaga seperti sedia kala. Sekarang, maukah kamu jatuh cinta kembali dengan saya, sayang?

Kumpulan surat cinta

Tertanda

Pasanganmu


Dapatkan info seputar Makassar lainnya langsung di akun LINE kalian. Klik gambar dibawah ini

Social media di makassar

Komentar

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.