Kode-kode Twitter

Dear Perempuan penerima Kode

Hampir tiga minggu lamanya ku lancarkan serangan kode di timeline twitter. Tidakkah kau sadar bahwa kode itu untukmu? Ataukah kau sendiri tidak mengerti kode itu apa? Kode itu adalah bahasa tidak langsung yang bertujuan untuk menyinggung seseorang, itu kau.

Mendadak selama tiga minggu ini saya bisa mengerti puisi, dan hal-hal romantis lainnya. Berbeda dengan tiga bulan sebelumnya, hanya sebagai pria yang bicara ala kadarnya dan ceplas-ceplos. Memang, cinta mampu merubah kepribadian seseorang. Untuk saat ini masih pola pikir dan tutur kataku yang berubah. Jika tak percaya silahkan cek timeline twittermu, semua telah tertuang disana. Terlepas dari kau peka atau tidak untuk memecahkan kode tersebut. Tapi, sudahlah, saya sudah lelah memberikanmu kode-kode ini. Kupikir dengan memberikan kode di setiap kicauan twitterku kau akan membalasnya. Setidaknya cukup dengan me-retweet salah satu kicauanku. Saya cuma menunggu responmu agar bisa mengatur strategi pendekatan lebih lanjut.

Sudahlah, sekarang saya sudah lelah memberikanmu kode di setiap kicauan twitterku. Semua kode kemarin hanya mencoba memberikan tanda ketertarikanku kepadamu. Perempuan yang pemalu, sedikit lugu dan ketika sedang tersenyum mampu membuatku terpaku. Saya masih membahasmu, wahai perempuan pengagum warna ungu.

Izinkan saya to the point kalau begitu. Saya senang dirimu. Bolehkah ku mengenalmu lebih jauh?

Tertanda
Pria Pemberi Kode

Komentar

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.