Makassar Culinary Night Hadir Kembali

Berbahagialah kalian yang suka makan karena Makassar Culinary Night (MCN) hadir kembali. Makassar Culinary Night adalah event kuliner yang rutin diadakan oleh Dinas Pemerintah Kota Makassar. Sebelumnya MCN telah diadakan 3x  yaitu ( MCN Balaikota, MCN Ramadhan, dan MCM Celebrating 408 Makassar).

Makassar Culinary Night
Tahun ini Dinas Pariwsata dan Ekonomi Kreatif Kota Makassar mengelar kembali dengan tema “Makassar Culinary Night Taste 4 Ethnics”. Tema ini diambil karena merupakan keempat kalinya diadakan MCN, sekaligus untuk mengedukasi mengenai keberagaman etnis di Sulawesi Selatan. “MCN ini akan menjadi MCN terakhir yang akan diadakan di jalan Balaikota karena kami ingin mengenalkan landmark Kota Makassar lain kedepannya”, tutur Mohammad Roem, Kepala Bidang Pemasaran Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif kota Makassar saat press confrence di Aston Hotel Makassar.

Akan hadir 40 tenant yang menyediakan aneka makanan terbaiknya. Untuk tenant sendiri akan dibagi berdasarkan 4 area, yaitu Makassar, Bugis, Mandar dan Tana Toraja dengan mini gate area yang tentunya akan di desain yang mengikuti corak masing-masing etnis dan akan tersedia “Santai Corner” dengan fasilitas sofa untuk para pengunjung.

Event Makassar Culinary Night “Taste 4 Ethnics” akan digelar pada hari Sabtu, tanggal 9 April 2016. Berlangsung di jalan Balaikota pada pukul 13.00 – 01.00 WITA.

Kosongkan waktu akhir pekan kalian mulai sekarang untk bisa makan-makan di Makassar Culinary Night.


Dapatkan info seputar Makassar lainnya langsung di akun LINE kalian. Klik gambar dibawah ini

Social media di makassar

Komentar

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.