Matamu Mudah Membuatku Meleleh

Kepada yang memiliki mata seperti panci,

Hay.. ada yang ingin saya ceritakan sekarang, tentang sikapku belakangan ini.

Sebenarnya jika saya ditanya, apa yang paling sulit kulihat? jawabannya adalah matamu. Kenapa? semua karena saya tidak kuat menahan panasnya tatapanmu. “Matamu bagaikan panci, dan hatiku bagaikan sebongkah margarin” yang dengan mudahnya dapat meleleh ketika sedang terjadi interaksi. Hahaha.. ini bukannya saya tidak mau untuk meleleh karena tatapanmu, yaa. Jika saya tidak mau meleleh, sudah pasti surat ini tidak akan pernah berada disela-sela buku bacaanmu.

matamu-membuatku-meleleh

Sebenarnya yang saya takutkan hanyalah terlalu hanyut dalam matamu. Alasannya adalah halusinasi tentangmu begitu kuat, sehingga terkadang saya tidak sadar bahwa kamu telah memiliki teman lelaki spesial. Seperti itulah yang kulihat selama ini. Mungkinkah temanmu itu hanya halusinasiku saja? Entahlah.. namun, itulah penafsiran atas inderaku.

Hmmm.. mungkin itu lebih tepatnya alasan mengapa saya tidak mampu menatap matamu lagi. Namun, semoga saja untuk kali ini penginderaanku salah. Yaa, salah, agar saya masih bisa menatap matamu jauh lebih dalam dan jauh lebih dalam.

Hormatku
yang memiliki hati seperti margarin


Dapatkan info seputar Makassar lainnya langsung di akun LINE kalian. Klik gambar dibawah ini

Social media di makassar

Komentar

comments

Leave a Reply