Nomer Telepon Pemadam Kebakaran di Makassar

Saat ini Indonesia sedang memasuki musim kemarau. Cuaca di Indonesia juga semakin panas. Begitu pula di Makassar yang merupakan daerah pesisir. Kalian bisa merasakan udara yang panas di daerah pantai, seperti Makassar ini.

Salah satu efek dari cuaca panas adalah semakin mudahnya memicu kebakaran. Cuaca panas menyebabkan kebakaran mudah meluas dan semakin susah untuk dipadamkan. Sejak tanggal 21 Juli sampai 31 Juli 2015, sudah terjadi lima kebakaran di lima tempat yang berbeda (sumber: @DamkarMakassar).

Nomer pemadam kebakaran di Makassar

Twitter di Makassar menjadi tempat untuk orang-orang melaporkan dan mencari info kontak pemadam kebakaran saat terjadi kebakaran. Nomer telepon pemadam kebakaran sering kali kuran tersosialisasi di masyarakat, sehingga warga seringkali bertanya kepada warga lainnya melalui twitter.

Jika kalian mengetahui kalau ada kebakaran disekitar kalian, maka segera hubungi nomer telepon Dinas Pemadam Kebakaran Kota Makassar berikut ini:

  • Posko Pemadam Kebakaran di daerah Ratulangi : 113-831939 – (0411) 854444
  • Posko Timur di daerah Pengayoman : (0411) 422336
  • Posko Kima di daerah KIMA : (0411) 4723139

Kita bisa bantu memadamkan api saat kebakaran tidak hanya dengan terjun ke lokasi kebakaran. Kita bisa membantu memadamkan kebakaran dengan segera menghubungi Dinas Pemadam Kebakaran Kota Makassar.

Ayo share info ini seluas-luasnya agar tidak banyak korban rumah saat kebakaran di Makassar. Nomer telepon penting lainnya seputar Makassar bisa kalian lihat DISINI


Dapatkan info seputar Makassar lainnya langsung di akun LINE kalian. Klik gambar dibawah ini

Social media di makassar

Komentar

comments

Leave a Reply