Salam Kenal…

Kepada adik-adikku disana.

Hai.. kenalkan nama saya Dimas. Kakak adalah salah satu Penyala Makassar. Salah satu orang yang kemarin mengajak orang-orang di Makassar untuk bersama mengirimkan buku ke adik-adik di Banggai, Majene dan Kepulauan Sangihe. Kakak dan 106 kakak Penyala Makassar yang lain akan mengirimkan buku-buku ini dari salah satu kegiatan yang diadakan tanggal 5 Mei 2013. Nama kegiatannya adalah “Pack Your Spirit”. Ada yang bisa mengartikannya ke bahasa Indonesia? :)

Pack Your Spirit itu adalah salah satu kegiatan yang mengajak orang lain untuk mendonasi dan mengirimkan pula semangatnya melalui buku-buku tersebut, dik. Kakak dan teman-teman Penyala Makassar mengadakan acara itu di Perpustakaan Kota Makassar. Disekolah kalian ada perpustakaannya, nggak? Semoga ada dan ramai dikunjungi seperti di hari ini. Sebelum acara di mulai pun sudah banyak yang mulai mendonasikan bukunya ke kakak. Tidak lupa semangat mereka juga hadir di salah satu lembaran dalam buku itu. Jadi, jangan kaget kalau di setiap buku yang adik buka akan ada selembar tulisan. Tulisan itu adalah pesan semangat dari para pemilik buku yang sebelumnya. Bacalah pesan itu, wahai adik-adikku.

Di pesan itu terselip ajakan untuk terus melanjutkan sekolah. Kami disini ingin adik-adik tidak berhenti belajar. Membacalah, kami mengirimkan teman yang baru kepada adik-adik. Nama teman itu adalah buku. Jadilah temannya, ajaklah dia ketika belajar atau bermain. Dia memiliki hal yang adik-adik belum tahu, loh. Apakah itu? silahkan cari tahu sendiri dan mari membaca buku! :)

Penyala
Penyala

Salam kenal dari
Kakak Dimas Prakoso

Komentar

comments

2 thoughts on “Salam Kenal…

  1. Inspirasiku (@Inspirasi_Q) Reply

    Salam Kenal Kakak Penyala ^_^ semoga Kakak Dimas dan Kakak Penyala Makassar lainnya dalam keadaan sehat dan semangat Menyalakan Indonesia. Amiin. SalamInspirasi & SalamSenyumBisa ^_^ dari PolMan-SulBar.

    • Dimas Prakosooo Post authorReply

      Allhamdulillah, sehat wal afiat. Beberapa orang kayaknya siap menuju Majene untuk mengantarkan donasi, kak.

Leave a Reply

Your email address will not be published.