Salam Rindu, Ayah

Dear Ayah

Apa kabarmu? Apakah kesehatanmu selalu terjaga ketika disana?

Hari ini sudah genap 1 minggu sejak kepergianmu ke Mataram. Kota yang menjadi tempat kerjamu yang baru. Kota yang membutuhkan waktu tempuh sekitar 1 jam 15 menit dari Makassar. Kota yang menjadi tempat kerjamu yang lama.

Sejak dipindah tugaskannya dirimu, anakmu ini merasa kesepian. Tidak ada lagi protes mengenai sarapan yang kubuat setiap pagi. Tidak ada lagi sms yang menanyakan “jam berapa pulang?” jika terlalu sibuk dengan kegiatan saat diluar rumah. Tidak ada lagi yang mampu memperbaiki kandang kelinci yang ada didepan halaman. Anakmu merasa kesepian tanpamu.

Biasanya setiap diakhir pekan kita selalu berkumpul bersama. Sekedar jalan-jalan di Pantai Losari saat pagi hari atau hanya sekedar dirumah. Ini rutinitas kita sekeluarga biasanya. Sebelum dirimu dipindah tugaskan seminggu yang lalu.

Kapan dirimu mendapatkan jatah libur dari kantormu? Jika dapat sesegeralah untuk pulang kerumah. Kita sudah terlalu lama tidak berjumpa. Surat ini kukirim sebagai perwakilan rindu kami sekeluarga di Makassar. Adik-adik selalu bertanya mengenai kepulanganmu. Semoga kita dapat cepat bertemu kembali diwaktu libur nanti.

Salam rindu, ayah
Salam rindu, ayah

Salam rindu

Anak perempuanmu

Komentar

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.