Sejarah Jabbawockeez

Bagi kalian yang baru ingin menggeluti dunia dance, maka kalian akan mendengar nama Jabbawockeez. Karakter grub dance bertopeng melekat pada mereka. Nama mereka sudah dikenal di dunia karena karakternya yang kuat. Sebelum membeli Topeng Jabbawockeez keren yang ada DISINI, mari berkenalan dulu lebih jauh dengan mereka.

Jual topeng Jabbawockeez Makassar

Jabbawockeez adalah grub tari hip-hop yang memiliki identitas selalu menggunakan topeng dan sarung tangan putih, yang terkenal karena menjadi pemenang musim pertama America’s Best Dance Crew. Mereka awalnya dibentuk oleh anggota Kevin “KB” Brewer, Phil “Swagger Boy” Tayag, dan Joe “Punkee” Larot dengan nama “Three Muskee”. Pada tahun 2004, anggota mereka termasuk Ben “B-Tek” Chung, Chris “Cristyle” Gatdula, Rynan “Kid Rainen” Paguio, dan Jeff “Phi” Nguyen. Tony “Transformer” Tran bergabung kru pada tahun 2013.

Pada awal karirnya, Phil “Swagger Boy” Tayag, Kevin “KB” Brewer, dan Joe “Punkee” Larot memperkenalkan diri sebagai “Three Muskee” di Sacramento, California sambil memakai topeng dan sarung tangan putih. Topeng dan sarung tangan motif diadopsi sebagai penghargaan untuk tahun 1970 San Francisco yang mondar-mandir sebagai  kru Medea Sirkas. Gary “Gee One” Kendall dan Randy “DJ Ingin Satu” Bernal berdua merupakan anggota MindTricks dance crew yang aktif di San Francisco Bay Area. MindTricks dance crew dan Three Muskee kemudian pindah ke daerah San Diego, dan berkembang menjadi Jabbawockeez.

Jual topeng Jabbawockeez Makassar

 

Berdiri sejak tahun 2003 di San Diego, California, Jabbawockeez adalah gagasan dari “Three Muskee” yang ingin menampilkan freestyle dance. Nama Jabbawockeez, diciptakan oleh Joe Larot yang terinspirasi oleh fantastical monster puisi Jabberwocky dari Lewis Carroll. Topeng dan sarung tangan putih dari Phil, Kevin, dan Joe sebagai pertunjukan Three Muskee diadopsi sebagai identitas kelompok. Saat berada di San Diego, melalui koneksi Gary, Jabbawockeez menambahkan b-boys Rynan “Kid Rainen” Paguio dan Chris “Cristyle” Gatdula ke grup.

Pada tahun 2007 mereka sempat menikmati panggung America’s Got Talent. Pada tahun 2008, mereka mengikuti audisi dan diterima ke musim pertama America’s Best Dance Crew. Pada akhirnya America’s Got Talent memilih mereka menjadi juara pada musim pertama dan memperoleh $100.000. Menampilkan dance terbaik dari panggung ke panggung menjadi kehidupan mereka. Identitas topeng dan sarung tangan putih juga masih menjadi identitas mereka hingga kini. Jika kalian suka dengan topeng Jabbawockeez, kalian bisa membelinya DISINI.


Dapatkan info seputar Makassar lainnya langsung di akun LINE kalian. Klik gambar dibawah ini

Social media di makassar

Summary
Review Date
Reviewed Item
All in One Schema.org Rich Snippets
Author Rating
51star1star1star1star1star

Komentar

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.