Sihir Rindu Hermione

Dear Hermione Granger

Lama tak melihatmu, apa kabar dirimu sekarang? Sungguh hebat kemampuan sihirmu, mampu melahirkan rindu walau hanya melihat tatap mata coklatmu. Bagaimanakah cara menghilangkan sihir ini?

Entah di edisi ke berapa bentuk kekaguman ini mulai berubah wujud. Awalnya hanya kagum dengan sifatmu yang pintar karena hobi membacamu. Saya memang tergolong orang yang mudah jatuh cinta dengan perempuan yang pintar. Saat ini sulit menemukan perempuan yang pintar, soalnya. Hobi membaca bukumu sangat membedakanmu dengan perempuan yang lainnya. Jatuh cinta memang sesederhana itu. Sesederhana melihatmu membaca buku dan menjelaskannya kepadaku di setiap detik film ini.

Namun, di edisi terakhir film Harry Potter ini kau malah memberikan sihir terakhirmu, yaitu rindu. Mungkin ini merupakan sihir tingkat tinggi di kalangan penyihir. Saya yang terkena sihir tersebut mampu merasakan efeknya yaitu sering melamun, nafsu makan menurun, hingga sulit tidur. Efek yang lebih mengerikan dari pada kematian karena membuat korban sihir tersebut tersiksa sangat berat. Sihir rindumu ini memang sangat menyiksa, Hermione. Sadarkah dirimu?

Bisakah kau menghilangkan sihir rindu ini? Kembali bertemu di ruang gelap bioskop, di barisan tempat duduk favoritku, berdua.

Tertanda
Penonton kursi B 10


Dapatkan surat cinta lainnya langsung di akun LINE kalian. Klik gambar dibawah ini

Social media di makassar

Komentar

comments

4 thoughts on “Sihir Rindu Hermione

    • Dimas Prakosooo Post authorReply

      Terima kasih. Intinya, saya masih cemburu dengan Ron. :’|

Leave a Reply

Your email address will not be published.