Tahukah Kalau Kau Begitu Menggemaskan?

Dear @FakhrahFany

Tahukah kalau kau begitu menggemaskan? Begitu banyak poin yang menyusun kata “menggemaskan” pada dirimu. Sifat yang membuat saya tidak bisa bertahan lama untuk jauh. Mungkin ini bentuk candu yang tersusun secara alamiah. Bolehkah ku jabarkan satu persatu poin alasan mengapa kau begitu menggemaskan di mataku? Baiklah, mari kita mulai.

  1. Cara sms

    Cara sms seseorang setidaknya mampu mencerminkan sebagian kecil karakter pribadi mereka. Ketika membaca sms pertamamu yang masuk dalam inbox handphone ku semua terlihat biasa saja. Namun setelah beberapa waktu kita berkomunikasi, pola karaktermu semakin terlihat. Penggunaan emoticon “>.<” juga begitu berhasil mencuri perhatianku. Mungkin di lingkungan komunikasiku yang sebelumnya semua terasa kaku dan formal, sehingga tidak terbiasa dengan emoticon manja ini. Adapun jika kau sedang unmood akibat lingkunganmu hari ini, balasan smsmu juga ikut berubah. Terlihat sangat singkat, bahkan bisa membalas sms dengan 1 kata saja. Akibatnya juga semakin luas, saya yang membaca smsmu menjadi semakin gemas dengan tingkahmu yang butuh di rayu.

  2. Senyummu

    Ada hal lain yang begitu menggemaskan dari dirimu. Objek itu adalah bibirmu. Eh.. mungkin tahi lalat mungil di atas bibirmu. Atau mungkin lebih tepatnya senyum dari bibir yang memiliki tahi lalat mungil di atasnya. Menurutku ini sangat menggemaskan.

  3. Ketika kau mengajak untuk membuat mimpi

    Dulu saya adalah tipe yang berpikir pendek. Hanya berpikir untuk hari ini dan besok. Mimpi mulai terbangun ketika kita bertemu. Kau bercerita tentang ini, itu dan semua hal-hal menarik tentang masa depanmu. Kau mengajakku untuk sama-sama mewujudkan mimpi masa depanmu. Dari sini masa depanku mulai terbangun.

Beberapa poin diatas adalah alasan suratku ini hadir. Surat yang dengan jelas mencantumkan alamatnya ke akun twittermu. Menurutku ini adalah solusi dari belum ku tahunya alamat rumahmu secara rinci, sehingga sulit untuk mengirimkannya via pos.

Mungkin cukup sekian untuk surat pertama ini. Izinkan saya mengenalmu lebih jauh agar surat-surat selanjutnya bisa terlahir dan kau bisa mengenal dirimu sendiri dari sudut pandangku.

Tertanda

Yang selalu gemas kepadamu

Komentar

comments

3 thoughts on “Tahukah Kalau Kau Begitu Menggemaskan?

    • Dimas Prakosooo Post authorReply

      Amin. Terima kasih, mas Jaswan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.