Training Entrepreneurship City to City Grounded Akan Hadir di Makassar

Makassar, 11 April 2017. Sebagai upaya untuk memajukan industry ukm di kota Makassar Genpro Sulsel akan mengadakan kegiatan training peningkatan kapasitas entrepreneurship dengan tema City to City Grounded, yang akan dilaksanakan pada tanggal 5 sampai dengan 7 Mei 2017 mendatang, kegiatan ini rencananya akan melibatkan sekitar 1000 pelaku UKM, yang bukan hanya dari kota Makassar namun juga beberapa kabupaten di wilayah Sulawesi Selatan.

Presiden GENPRO Area Makassar, Rusdi Hidayat Jufri dalam keterangan medianya, disela sela kegiatan kunjungan kekediaman Rektor Universitas Islam Makassar (UIM), Ibu Dr Ir Andi Majdah M Zain MSi. mengungkapkan bahwa: kegiatan ini merupakan upaya nyata GENPRO sebagai organisasi yang memang fokus pada pengembangan entrepreneurship dalam memajukan industry UKM diwilayah Sulawesi selatan, khususnya kota Makassar, dan kami bekerjasama dengan pakar Bisnis Bapak Dr Fahmi, yang memang memiliki program coaching tour dibeberapa kota, dimana kegiatan ini diberi nama City to City Grounded, yang sebelumnya sudah sukses dilaksanakan di beberapa kota seperti Bandung, Yogyakarta, Sumatra, Borneo, jawa tengah dan beberapa kota lainnya, nah di tahun ini kami ingin kegiatan City to City Grounded ini, bisa juga hadir di Makassar, agar ilmu tentang bagaimana membangun Bisnis, yang memang sudah menjadi keahlian Dr. Fahmi, dapat tertransformasi kepada semua pelaku UKM di Sulawesi Selatan.

GenPro merupakan akronim dari Global Entreprenuer Profesional, adalah komunitas bisnis yang menghimpun dan mensinergikan segenap potensi yang ada pada pengusaha muslim yang memiliki komitmen, untuk menjadikan bisnis sebagai ladang ibadah dan dakwah, hal tersebut kemudian menjadikan GenPro tidak lagi melihat bisnis semata mata hanya untuk kepentingan duniawi saja.

Sementara itu ditempat yang sama Rektor Universitas Islam Makassar (UIM) Ibu Dr Ir Andi Majdah M Zain MSi, juga menyambut baik pelaksanaan kegiatan city to city Grounded, dirinya berharap kegiatan ini mampu memberikan pengetahuan dan wawasan baru bagi pelaku UKM di Kota Makassar dan Sulawesi Selatan secara umum, dan tentunya kegiatan ini juga menjadi langkah strategis bagi GenPro dan para pelaku UKM untuk bisa memaksimalkan berbagai potensi yang dimiliki, agar dapat memajukan bisnisnya yang pada akhirnya mampu menggerakkan sektor perekonomian secara makro di Sulawesi Selatan.

Sekaligus menutup siaran medianya, Rusdi juga menambahkan : untuk sukses acara ini kami mengundang kepada seluruh pelaku UKM untuk menjadi bagian dalam pelaksanaan event yag akan digelar bulan depan, pendaftaran dapat dilakukan melalui registrasi sms, ke nomor : 082189683336 dengan format ketik NAMA/ALAMAT/JENIS USAHA.

Kalian bisa juga melakukan pendaftaran online dengan klik disini: bit.ly/CitytoCityGroundedMakassar

Makassar, 11 April 2017
GENPRO Distrik Sulsel

Rusdi Hidayat Jufri
Presiden


Dapatkan info seputar Makassar lainnya langsung di akun LINE kalian. Klik gambar dibawah ini

Social media di makassar

Summary
Review Date
Author Rating
51star1star1star1star1star

Komentar

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.