Bolehkah ku bertanya?

Dear pecinta coklat

Kudengar kau akan pergi keluar kota, apakah benar kabar yang ku dengar? Apakah kau akan kembali dalam waktu dekat? Benar, saya memang seperti orang yang khawatir kehilangan. Kehilangan dalam jangka waktu yang lama. Terlebih kini ku tahu kalau kau sedang di dekati oleh pria lain. Saya memang cemburu, tapi saya tidak akan mengakuinya kepadamu. Saya cuma tidak ingin kehilangan sosok perempuan yang telah di kenal baik oleh keluargaku.

Awalnya, mendengar kabarmu akan pergi keluar kota membuat ku ragu akan kebenarannya. Ingin ku pastikan langsung kepadamu, tapi kau tidak pernah punya waktu. Menelponmu saja rasanya tidak bisa menjawab segala keresahan yang ada. Dengan bertemu tentunya mampu menjawab segala list pertanyaan yang telah ku siapkan. Saya memang seperti wartawan, senang mencari tahu tentang dirimu lebih dekat. Bisakah kau menyisakan waktumu sejenak? Untuk menceritakan semuanya alasanmu sebelum jika benar kau pergi. Mengklarifikasi tidak ada salahnya kan.

Tentang pria yang sedang mendekatimu, dia telah menjadi 1 point dari beberapa pertanyaanku nantinya. Baiklah akan ku bocorkan pertanyaannya. Bagaimana perasanmu dengannya? Hari ini kuperhatikan di foto yang di share oleh social mediamu, kau sedang menikmati makan malam berdua. Ditempat yang sebelumnya sempat kita singgahi juga. Hal inilah yang membuatku menanyakan posisinya di hatimu. Setahu ku, kau tidak pernah mengajak seorang teman pria makan berdua. Kalau pun kau mengajaknya, pasti ku kenal orangnya. Sudah ku katakan kalau saya cemburu, tapi tidak ingin kuakui kepadamu. Saya memang belum pernah mengucap komitmen untuk lebih dekat denganmu, tapi seharusnya kau sudah bisa membaca arah tujuanku selama ini.

Sekarang, bisakah ku meminta waktumu untuk kita saling bercerita. Membahas lebih panjang lebar dari tiga paragraf isi surat diatas yang kubuat.

Tertanda
Temanmu yang senang bertanya

*Surat ini ditulis sebelum surat Ayah, Ibu dan Kita kukirim

Komentar

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.