Kamu Adalah

Selama beberapa malam ini saya lebih cerewet dari pada sebelumnya. Cerewet dengan membawa tema yang sama. Saya coba mengajak teman-teman di twitter untuk mendefinisikan orang-orang tersayang mereka. Mencoba meletakkan mereka dalam sebuah twit dan menjadi orang kedua dalam cerita. Mengajak untuk bercerita dan menjelaskan kalau mereka memiliki arti tertentu bagi kita. Saya coba menandai twit ini dengan hashtag #KamuAdalah di twitter.

Antusias yang muncul setiap malam lumayan banyak. Twit yang muncul mengenalkan Kamu-nya versi mereka. Menyusun kata-kata untuk memuji atau menyinggung tanpa harus menyebut nama. Saya rasa ini juga semacam bentuk menyusun ingatan kembali. Beberapa dari mereka pasti mengingat hal-hal tertentu yang dapat mencirikan kamu-nya mereka dengan sederhana dan lebih indah.

Mari kita melihat beberapa twit dengan hashtag #KamuAdalah yang masuk di dalam tab mention.

8-crop

17-crop

18-crop

19-crop

1-crop

2-crop

3-crop

4-crop

5-crop

6-crop

7-crop

9-crop

10-crop

11-crop

12-crop

13-crop

14-crop

15-crop

16-crop

Kamu-nya mereka yang diatas adalah orang yang terdekat dan lawan jenis mereka. Tapi, beberapa twit yang masuk tidak hanya menceritakan tentang hal itu saja. Masih ada yang mulai membuka arti kecintaan yang mereka rasa dengan lebih luas. Dengan objek yang berbagai macam. Objek yang mereka ceritakan adalah keluarga, misalnya. Berikut twit yang saya maksudkan.

20-crop

4-crop

21-crop

Saya senang membaca twit-twit yang masuk. Mereka seperti menambah sudut pandang saya untuk melihat seseorang. Hal-hal yang tidak saya sadari dapat dilihat dengan mudahnya oleh mereka. Terima kasih telah menambah manajemen kata yang baru untuk saya, dan terima kasih telah mendefinisikan kamu-nya kalian di #KamuAdalah.

Komentar

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.