Ketika Real Madrid dan Barcelona Menyatu

Dear Pemilik Jersey Barcelona

Kau perhatikan tidak, kenapa orang-orang semua melihat ke arah kita saat kita jalan berdua kemarin? Itu semua karena kita terlihat berbeda dengan mereka. Ya, kita berjalan berdua dengan jersey berbeda. Kau menggunakan jersey Barcelona-mu, dan saya menggunakan jersey Real Madrid-ku.

Kau mungkin tak sadar, tentang arti perbedaan. Perbedaan selalu indah menurutku. Tak pernah ku melarang mu untuk menggunakan jersey tim favoritmu, meskipun tim kita berdua merupakan rival lama dilapangan hijau. Bagiku, inilah keindahan kita. Pasangan yang bisa menyatukan dua tim yang berlawanan, menjadi dua orang yang saling berpegangan tangan.

Kau mungkin tak sadar, tentang arti perbedaan. Perbedaan selalu indah menurutku dan sejak awal ini tidak ingin kujadikan alasan pemisah hubungan. Sejak mengenal dirimu saat nonton bareng El Clasico, kau memang telah terlihat berbeda. Satu-satunya perempuan yang ada di antara lelaki-lelaki Barcelonitaz. Itu sangat menarik perhatianku. Itu yang membuat ku memilihmu, perempuanku. Jarang ada perempuan yang suka dengan jenis olah raga ini, apalagi sampai rela tidak tidur ditengah malam. Menurutku, menonton El Clasico denganmu adalah hal yang paling romantis. Kita mendukung tim yang berbeda, namun hasilnya selalu tidak ada yang kalah didalamnya. Bagi kita, kebersamaan kita lah yang menang.

Kau mungkin tak sadar, tentang arti perbedaan. Perbedaan selalu indah menurutku karena mengajarkan kita komitmen. Komitmen dengan tim dan jersey kesayangan kita. Komitmen dengan bentuk kecintaan yang lebih besar. Saya sebagai pasangan tentunya hanya objek kecintaan yang lebih kecil dari pada Barcelona mu. Mungkin, jika sekarang kau telah berpindah tim idola ke Real Madrid karena saya, itu adalah bentuk tidak komitmen kepada objek kecintaan yang terdahulu.

Sekarang, saya cuma mau mengucapkan happy anniversary untuk bulan pertama kita, pemilik jersey Barcelona. Semoga kita masih menjaga perbedaan yang ada dengan jersey-jersey kita. Tunjukkan pada mereka bahwa perbedaan itu indah.

Tertanda
Pemilik Jersey Real Madrid


Dapatkan surat cinta lainnya langsung di akun LINE kalian. Klik gambar dibawah ini

Social media di makassar

Komentar

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.