Perantara

Dear @fakhrahfany

Salam kenal. Nama saya Dimas. Saya sering memperhatikanmu di timeline twitter. Tampak sering membuat tweet tentang kegiatan dari organisasi sosialmu. Organisasi sosial yang bergerak dibidang pendidikan. Umurmu masih berumur 22 tahun, tapi kamu sudah terlihat sibuk seperti seorang kepala pemerintahan di daerah yang sedang mensosialisasikan programnya di masyarakat luas.

Sempat kubuka tweetpic mengenai kegiatanmu. Tweetpic yang dominan memiliki warna pink seperti menumbuhkan rasa penasaranku untuk mengenalmu lebih jauh. Ternyata kegiatan barumu yang sekarang tentang berdonasi buku. Tulisan yang bernada ajakan untuk bergabung terlihat disudut design poster yang kamu tweet hari ini. Tanggalnya pun jatuh beberapa hari lagi yakni 14 Februari 2014. Kalau tidak salah itu masih ada 6 hari lagi terhitung sekarang. Sepertinya ini adalah kesempatanku untuk melihatmu secara dekat. Kebetulan saya punya setumpuk buku yang ingin disumbangkan. Buku-buku ini hanya terbengkalai begitu saja didalam kardus disudut kamarku. Mungkin kamu bisa menjadi perantara agar buku-buku ini mempunyai tuan yang baru. Mungkin pula buku ini bisa menjadi perantara agar kita bertemu.

Surat ini kubuat pada 6 hari sebelum kita bertemu dan akan menjadi kata pengantar hubungan kita selanjutnya. Akan kubiarkan kamu membacanya jika kita tua bersama nanti.

Sampai bertemu.

Tertanda
@dimasprakosooo

Komentar

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.