Untuk si Guru Bahasa Inggris

Dear @karlinakuning

Hai dek,  jadikan hari sabtu nanti? Berita kalau kita akan pulang ke rumah sudah kusampaikan ke ibuku di desa. Surat telah kukirimkan kepada beliau. Kusampaikan pula maksud kehadiran kita kesana untuk mengenalkan teman perempuan anaknya, yang mungkin bisa menjadi teman hidupku kelak. Amin.

Nanti jangan gugup kalau ketemu mereka. Mereka senang kok dengar berita kalau saya mau pulang. Apalagi pulangnya dengan teman perempuan. Soalnya, saya biasa pulang kedesa sendirian dan tidak pernah ngajak teman. Mudah-mudahan dek Karlina betah ketemu mereka.

Nanti sebelum pergi jangan lupa pamit dengan pendengar #easyenglish-nya, yah. Bilang kepada mereka kalo guru Bahasa Inggris terbaik mereka sedang dipinjam untuk keperluan masa depan. Masa depan keluarga besarku dan si guru. Sebenarnya berkat program #easyenglish itu juga saya memilih adek untuk menemaniku dihari sabtu. Berkat program itu pula tembok yang mengatakan “kecantikan berbanding terbalik dengan kepintaran” dapat kurobohkan. Itu kau, dek.

Lama rasanya tidak pernah menulis surat kepadamu seperti ini. Mendadak malah menambah berubah menjadi puitis lagi dan lagi. Sudahlah, sampai sini saja suratnya. Jika terlalu panjang saya takutnya malah berganti profesi menjadi penulis bukan penyiar radio lagi. Sampai ketemu jam makan siang, ditempat biasa.

Tertanda

Mas mu

Komentar

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.