Headers Jasa Iklan Facebook Ads di Makassar - Social Media Makassar - Digital Marketing Makassar - Digital Agency Makassar - Jasa Social Media Makasssar (1)

Jasa Iklan Facebook Ads Makassar

Jasa Iklan Facebook Ads Makassar – Facebook merupakan salah satu social media yang memiliki pengguna dengan total 129.9 juta jiwa atau 81,3% pengguna di Indonesia pada tahun 2022 Q1 (sumber: wearesocial.com). Angka pengguna ini merupakan angka yang juga dapat dijangkau dengan menggunakan iklan facebook. Iklan facebook dapat digunakan untuk mengenalkan dan mengembangkan bisnis Anda secara lebih luas, efektif dan efisien.

dimasprakoso.com Social Media Agency merupakan Digital Agency di Makassar yang menyediakan layanan Jasa Iklan Facebook Ads untuk membantu Anda dalam mengatur strategi, budget, hingga pengelolaan iklan Anda di Facebook untuk berbagai jenis bisnis yang ada seperti perdagangan, hingga jasa.

Jasa Iklan Facebook Ads di Makassar - Social Media Makassar - Digital Marketing Makassar - Digital Agency Makassar - Jasa Social Media Makasssar

Calon customer yang potensial dapat dijangkau lebih banyak dengan menggunakan Jasa Iklan Facebook Ads secara tertarget dan spesifik. Mulai dari wilayah, gender, pembahasan yang disukai, dan jenis device yang digunakan dapat ditarget menggunakan Iklan Facebook Ads, sehingga strategi iklan yang dijalankan dapat lebih efektif dan efisien untuk mendapatkan konversi penjualan yang diinginkan.

Jangkau lebih banyak audiens potensial di Facebook menggunakan Iklan Facebook secara tertarget dan spesifik, lalu kenalkan bisnis anda lebih jauh dengan strategi yang efektif dan efisien untuk mendapatkan konversi sales yang tinggi.

Mari mengembangkan bisnis dengan Jasa Iklan Facebook Ads, dapatkan lonjakan traffic dan konversi sales bersama tim profesional dimasprakoso.com Social Media Agency.

3 Keuntungan Menggunakan Iklan Facebook Ads

Social Media seperti Facebook tidak hanya digunakan untuk memperluas jaringan pertemanan di dunia maya atau membagikan konten yang menarik, tapi Facebook juga wajib dimiliki oleh para pelaku bisnis untuk mengenalkan produk atau jasa yang dimiliki.

Facebook dapat menjadi tempat yang pas untuk memasarkan produk atau jasa. Anda tidak hanya bisa melakukan promosi melalui status di akun pribadi saja, tapi Anda juga dapat memanfaatkan fitur Iklan Facebook Ads agar produk dan jasa yang Anda miliki lebih banyak dikenal orang yang tidak berteman dengan Anda di Facebook.

Sesuai namanya, Iklan Facebook Ads merupakan iklan yang secara khusus tampil hanya pada platform Facebook, dan bahkan bisa juga muncul di Instagram.  Iklan dapat Anda lihat di beranda, story, video, hingga di reels Facebook dalam bentuk foto, atau video.

Berikut ini adalah keuntungan menggunakan Iklan Facebook Ads untuk mengiklankan produk atau jasa yang Anda jual.

1. Banyak yang Menghabiskan Waktu di Facebook

Indonesia merupakan negara dengan jangkauan Iklan Facebook Ads terbesar ketiga di dunia yaitu 129.850.000 orang pada januari 2022 (Sumber: wearesocial.com).

Rata-rata waktu yang dihabiskan warga negara Indonesia pun tergolong tertinggi kesepuluh di dunia yaitu 15,2 jam perbulan pada januari 2022 (Sumber: wearesocial.com).
 
Dari data tersebut, bisa terlihat bahwa calon pelanggan Anda bisa jadi menggunakan Facebook sehari-hari. Itu sebabnya, beriklan di Facebook memberikan keuntungan karena berpotensi mendatangkan pelanggan baru dalam jumlah yang besar.
 

2. Iklan Facebook Ads Memudahkan Penargetan Secara Spesifik

Dalam melakukan Iklan Facebook Ads, mendapatkan audiens yang berkualitas lebih penting dari pada jumlah audiens yang banyak tapi tidak berkualitas. Melakukan penargetan yang tepat tentu memperbesar peluang mendapatkan sales, hal inilah yang membuat Anda harus melakukan penargetan yang spesifik di Iklan Facebook Ads.

Melakukan penargetan secara spesifik tidaklah sulit dilakukan Facebook dikarenakan Facebook merupakan social media yang kaya akan data. Facebook mampu memberikan kemudahan untuk menyeleksi penggunanya untuk menjadi potensial audiens bagi produk atau jasa yang sedang diiklankan menggunakan Iklan Facebook Ads.

Di Facebook Ads, melakukan microtargeting atau menyasar audiens secara spesifik tidaklah sulit. Pasalnya, Facebook merupakan platform media sosial yang kaya akan data. Jadi, mereka bisa memberikanmu kemudahan untuk menyortir pengguna untuk menerima iklanmu. 

3. Biaya Iklan Di Facebook Sangat Terjangkau

Salah satu keuntungan yang didapatkan dari mengaktifkan Iklan Facebook Ads adalah biaya iklan yang sangat terjangkau dibandingkan beriklan dengan cara lain seperti beriklan di koran, televisi, ataupun mencetak brosur.

Anda dapat mengaktifkan Iklan Facebook Ads sesuai dengan budget marketing yang dimiliki. Tidak perlu modal yang besar untuk mengaktifkan Iklan Facebook Ads karena Anda dapat beriklan mulai dari Rp. 13.000 per hari saja.

Biaya iklan yang dikeluarkan perhari pun secara otomatis akan Anda dapatkan pulan estimasi jangkauan dan klik iklan dalam sehari. Hal ini tidak akan dapat Anda dapatkan jika beriklan di koran, televisi, ataupun mencetak brosur.

Tahapan Aktifasi Iklan Facebook Ads

Penentuan Budget Iklan

Tentukan budget iklan sesuai dengan kebutuhan campaign iklan untuk bisnis Anda.

Strategi dan Analisis

Diskusi dengan tim Digital Marketing dalam menentukan strategi untuk menjangkau target audience.

Pengaturan Iklan

Melakukan pengaturan iklan sesuai dengan target audience dan budget iklan yang telah ditentukan.

Iklan Aktif

Monitoring iklan yang telah diaktifkan dan mengevaluasi hasilnya.

Butuh Jasa Iklan Facebook Ads?

Solusi menjangkau calon customer secara lebih tertarget

Silahkan hubungi kami untuk melakukan kerja sama dibidang digital marketing pada bisnis Anda yang berada di wilayah Jakarta, Bandung, Surabaya, Makassar, dan daerah lainnya di Indonesia

 

Kami akan mengembangkan bisnis Anda di social media secara cepat. Kunjungi portofolio kami dibawah ini.

 

PORTOFOLIO dimasprakoso.com

 

Jika telah melihat portofolio kami diatas, silahkah hubungi kami untuk melakukan kerja sama lebih lanjut.

Hubungi Kami

Twitter :  @dimasprakosooo
Facebook: Dimas Prakoso
Email    : saya@dimasprakoso.com
Phone /Whatsapp  : 085210078815 atau KLIK DISINI

Alamat:

BTN Mangga Tiga A3/16, Paccerakkang, Kec. Biringkanaya, Kota Makassar, Sulawesi Selatan 90241

Klien Kami

Sejak tahun 2013, kami telah banyak menangani klien mulai dari level UMKM hingga perusahaan nasional. Berikut diantaranya:

Apakah Anda Ingin Memulai Project Bersama Kami?

Solusi menjangkau calon customer secara lebih tertarget