Kaleidoskop Dunia Entertainment 2016

idak bisa dipungkiri dunia hiburan menjadi salah satu pelarian ditengah sibuknya kegiatan harian. Mulai dari kabar selebriti, ajang bergengsi, film dan lainnya. Selama tahun 2016 gejolak dunia hiburan tetap dinamis dan menghadirkan berbagai kabar yang pastinya bisa menghibur kalian.

Berikut beberapa info dari dunia hiburan yang perlu kalian tahu:

Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 1

Rekor Film Indonesia Dipegang Oleh…

Dunia perfilman Indonesia berjaya  di tahun 2016 ini. Tidak hanya jumlah penonton bioskop yang melampaui catatan lima tahun terakhir, rekor film Indonesia terlaris sepanjang masa juga diraih tahun ini.

Selama satu windu Laskar Pelangi menyandang gelar film Indonesia terlaris sepanjang masa dengan jumlah penonton 4,6 juta. Tapi film besutan Riri Riza tersebut harus turun tahta dengan kehadiran film fenomenal , Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 1 di bulan September 2016.

Ya, Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 1 adalah reinkarnasi dari trio comedian Dono, Kasino, dan Indro, yang diperankan Abimana Aryasatya, Vino G.Bastian, dan Tora Sudiro. Selain itu,  Setelah 14 tahun lamanya sejak film pertama, akhirnya Ada Apa dengan Cinta? 2 (AADC 2) tayang di bioskop Indonesia. Dian Sastrowardoyo dan Nicholas Saputra sebagai Cinta dan Rangga tetap menjadi sentral cerita film ini. Ada Apa dengan Cinta? 2 sendiri, tayang perdana 28 April 2016.

Leonardo DiCaprio Golden Globes 2016

Aktor dan Aktris Terbaik Versi Golden Globes

Dua pemenang Golden Globes 2016 untuk kategori aktor dan aktris terbaik, Leonardo DiCaprio dan Brie Larson berhasil mengulang kemenangan di ajang Academy Awards 2016. Leonardo DiCaprio akhirnya meraih penghargaan Best Actor di Oscar 2016 untuk perannya sebagai Hugh Glass, seorang penjelajah di tahun 1823 yang berusaha membalas dendam ke rekan-rekan penjelajah yang meninggalkannya dan kepada orang telah membunuh anaknya di film The Revenant. Sedangkan Brie Larson berhasil meraih Piala Oscar pertamanya untuk perannya sebagai Ma, seorang perempuan yang disekap dan diperkosa di dalam sebuah kamar selama 7 tahun hingga melahirkan putra hasil pemerkosaan di film Room.

Om telolet om

Virus “Om Telolet om” Serang dunia

‘Om telolet om’ mendadak jadi topik populer dunia. Setelah dicuitkan di Twitter oleh DJ-DJ terkenal seperti Zedd, DJ Snake, Martin Garrix, The chainsmoker dan lainnya. Tidak ketinggalan para atlet sepakbola dunia dan pebalap moto gp, Marc Marquez.  ‘Om telolet om’ adalah sebuah teriakan yang biasa diucapkan anak-anak Indonesia di pinggir jalan saat sebuah bus melintas dengan harapan sopir akan membunyikan klakson yang unik. “Telolet telolet. Hasil viral Om Telolet Om ini dijadikan tantangan bahkan sampai orang-orang di luar negeri. Para DJ juga berlomba-lomba membuat Mix dengan tambahan bunyi Telolet pada lagunya.

Brad pitt dan angelina jolie cerai

 

Sampai Pasangan Serasi di Dunia ini Pisah

Angelina Jolie meminta cerai dari Brad Pitt. Robert Offer, Pengacara Angelina Jolie mengatakan Jolie ‘mengajukan perceraian’  Senin tanggal 19 September 2016. Mereka bercerai dengan alasan demi kesehatan keluarga.. Pasangan Pitt-Jolie sudah bersama sejak tahun 2004 walau baru menikah pada Agustus 2014 lalu. Bagi Pitt, pernikahan dengan Jolie merupakan yang kedua setelah bersama bintang seri TV Friends, Jennifer Aniston, dan yang ketiga bagi Jolie. Pasangan tenar ini memiliki enam anak, yaitu tiga yang diadopsi bernama Maddox, Pax, dan Zahara, serta anak biologis Shiloh bersama kembar Knox dan Vivienne.

Itulah tadi yang telah terjadi pada tahun 2016 di dunia entertainment. Kejadian apa lagi yang akan terjadi pada tahun 2017?

Komentar

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.