Predator Triton 300: Laptop Gamers yang Enak Dipakai Dimana Saja

Acer Indonesia pada akhir tahun ini kembali memanjakan para gamers di Indonesia dengan meluncurkan laptop gaming terbaru yaitu Predator Triton 300 (PT315-51) dengan berbagai kelebihannya yang bisa buat kalian betah main game dimana saja sampai berjam-jam.

Tahun ini Kota Makassar menjadi salah satu kota yang dikunjungi oleh Acer Indonesia untuk peluncuran produk terbaru Predator Triton 300. Berlokasi di GIX Battle Arena, laptop gaming ini mulai dikenalkan secara resmi kepada awak media, rekan-rekan blogger, dan para komunitas gamers di Makassar.

Predator Triton 300 - Laptop Gamers yang enak dipakai dimana saja 2

Predator Triton 300 memiliki beberapa kelebihan dengan produk sejenis yang sebelumnya telah hadir di pasaran. Beberapa kelebihan yang ditawarkan oleh Predator Triton 300 diantaranya memiliki body yang tipis yang kemudian dibungkus dengan solid metal chasing. Body tipis dan berat hanya 2,3 kg bisa membuat kalian untuk push rank tanpa harus khawatir untuk membawa laptop gaming yang sebelumnya memiliki image besar dan berat, Predator Triton 300 memberikan sebaliknya.

“Laptop ini cocok untuk gamers yang mobile dan ingin push rank dimana saja”, ungkap Dimas Setyo sebagai Presales Manager Acer Indonesia yang ditemui di acara launching Predator Triton 300 di Gix Battle Arena, Makassar, Sabtu (7 Desember 2019).

Cooling system terbaik dengan 4th gen aeroblade 3D Fan yang menghasilkan 45% airflow improvement juga bisa kalian temukan pada laptop gaming ini. Tentu fitur yang ditawarkan ini menjadi solusi dari laptop gaming lain yang sering cepat panas saat digunakan selama berjam-jam.

Selain itu, laptop ini diperkuat dengan prosesor intel® Coretm  generasi ke-9 yang dipasangkan dengan NVIDIA® GeForce® GTX 1650 GPU, serta menawarkan pengalaman visual lebih detail berkat 144 Hz FHD IPS display.

“Predator aman untuk anak-anak karena memiliki layer 144 Hz FHD IPS display, tidak ada kedipan layar sehingga aman untuk mata. Biasanya 60 Hz itu tidak nyaman, tapi kalau acer 144 Hz“, kata Dimas Setyo saat mengenalkan Predator Triton 300.

Predator Triton 300 - Laptop Gamers yang enak dipakai dimana saja 2

Teknologi lainnya yang tidak dilewatkan pada laptop gaming keluaran Acer ini adalah RGB keyboard yang memberikan variasi lampu menyala berwarna-warni saat digunakan, dan melekatkan kesan laptop modern.

Harga Predator Triton 300

Laptop gaming tipis Predator Triton 300 (PT315-51) saat ini ditawarkan mulai dari Rp 16.499.000 dengan bonus tambahan yaitu backpack gaming untuk kalian gunakan saat ingin mobile pindah lokasi gaming.

Cashback Rp. 2.000.000 menjadi promo unggulan selama pembelian pada periode Predator League 2020. Selain itu kalian juga bisa mendapatkan hadiah langsung berupa gaming gears untuk pembelian perangkat Predator Gaming tertentu.

“Brand Predator masih menjadi market leader untuk laptop gaming di pasaran”, tambah Dimas.

Dapatkan info selengkapnya mengenai Predator Gaming di acerid.com/predator

Siapkan diri kalian untuk Predator League 2020

Setelah memiliki laptop gaming terbaru, kalian bisa siapkan diri untuk ikutan Predator League 2020, kompetiisi eSport terbesar yang diselenggarakan oleh Acer di Asia Pasifik selama dua tahun berturut-turut.

Semakin banyak negara yang berpartisipasi pada acara tahunan Ace ini, dan ribuan team telah mempersiapkan diri untuk berpartisipasi, berlaga dalam dua kategori game yang akan dipertandingkan antara lain DOTA 2 dan PUBG.

“Tahun ketiga ini tujuannya untuk mencakup wilayah lebih luas dan pemain lebih banyak di Indonesia”, ujar Adriyan Kalangi selaku Branch Manager Acer Indonesia untuk Indonesia Timur yang ditemui pada tempat yang sama.

Predator Triton 300 - Laptop Gamers yang enak dipakai dimana saja 2

Para gamers yang bertanding pada Predator League 2020 akan memperebutkan  prize pool sebesar USD 400.000. babak Grand Final Asia Pasifik akan diadakan di Manila pada 22 -23 Februari 2020.

Di Indonesia sendiri tahap online qualifier akan berlangsung selama dua bulan sejak Oktober sampai Desember 2019 dan memperebutkan prize pool Indonesia Rp 200.000.000

Tertarik untuk mendaftar di event Predator League 2020? Silahkan daftarkan team kalian di predator-league.com/

Komentar

comments